KETUA DPD PDI PERJUANGAN JABAR:”PASANGAN JEJE-UJANG ENDIN OPTIMIS MENANGKAN PIKADA PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM-Ada 5 dari 8 kabupaten-kota termasuk Kabupaten Pangandaran yang menjadi target realistis kemenang PDI Perjuangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, dan khusus untuk Pangandaran PDI Perjuangan berharap kemenangannya akan signifikan.

Demikian disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, kepada media usai menghadiri musaywarah cabang (muscab) PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran di hotel Pantai Indanh Timur. (21/7)

“Saya optimis pasangan Pa Jeje Wiradinata dan Ujang Endin akan memenangkan pilkada Pangandaran, “ucapnya.

Ono mengatakan, dari hasil survei yang dilakukan pada tanggal 5-10 Juli 2020, membuktikan kinerja serta kepemimpinan Jeje Wiradinata, 85 persen masyarakat Pangandaran mengaku puas.

Dan catatan kemenangan pada pemiliha legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu dengan peroleh 15 kursi di DPRD, menurut Ono, juga menjadi  modal lain untuk kemenangan pasangan Jeje-Ujang Endin (JUARA).

Ia juga mengingatkan kepada seluruh engurus dan kader PDI Perjuangan yang tidak mendukung pasangan juara akan ada sanksi dari partai.

“Sanksinya sudah jelas ada di AD/ART, jadi saya tekankan seluruh kader untuk tegak lurus dan all out memenangkan pasangan Jeje-Ujang Endin,”tegasnya.

Hal senda dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, pihaknya sudah  sudah siap untuk memenangkan Pilbup Kabupaten Pangandaran yang aka digelar tanggal 2020.

“Dukungan seluruh instrumen partai kaolisi pun kini semakin solid dan mengkristal,”ungkap Jeje. (PNews)

Related

berita 1687679141102045839

Posting Komentar

emo-but-icon

item