KAPOLSEK KARANGNUNGGAL KOMPOL H. ASEP ISHAK, S.IP PIMPIN TIM PENILAI KAMPUNG SEHAT

PANGANDARANNEWS.COM-TASIKNEWS-Ketua Tim Penilai Bersama, Kompol H. Asep Ishak, S.Ip yang didampingi anggotanya, antara lain, Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Karangnunggal Dadan Kusnanto S.KM, Ketua MUI, Ustadz Supyan Sauri, Kasie Kesos Kecamatan Karangnunggal, Unsur BPP, Unsur UPT Pendidikan, Unsur PKK dan sejumlah tokoh masyarakat beserta Bhabinkamtibmas Desa Kujang Aipda Edi Suryana (pedamping pelaksana) dan Babinsa Desa Kujang Sertu Yudi (pedamping pelaksana), hari kemarin melakukan penilaian di Desa Kujang, dan kegiatan seruoa juga dilakukan di Kampung Sehat Kedusunan Petakan Desa Sarimukti.

Dalam proses penilaian yang dihadiri langsung Kepala Desa Sarimukti, Edi Laksana yang akab disapa Abah Edi serta didampingi Ketua PKK, Panit 2 Binmas Polsek Karangnunggal Bripka Nandang (Pendamping Pelaksana) serta Babinsa Desa Sarimukti Serka Hendri (Pendamping Pelaksana), Asep Ishak mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian giat dalam rangka menjelang Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke-388 yang akan dilaksaakan tanggal 26 juli mendatang.

“Ada pun obyek penilaiannya, diantaranya rumah sehat, masjid sehat, kebersihan lingkungan, penataan lingkungan dan kegotong-royongan warga, “ jelas Asep.(217)

Terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Asep juga menghimbau kepada warga agar selalu membudayakan hidup bersih dan sehat, serta memberikan pemahaman tentang New Normal dan selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diantaranya jaga jarak, pakai masker, selalu cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

“Saya berharap dengan kegiatan ini akan mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memelihara kesehatan diri maupun lingkungan dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 saat ini, “tegasnya. (ANWARWALUYO-UDIRUSTANDI)

Related

TASIK NEWS 8766711429880897354

Posting Komentar

emo-but-icon

item