BUPATI PANGANDARAN APRESIASI PERAN RT/RW DALAM AKSELERASI PEMBANGUNAN

PANGANDARANNEWS.COM –Beberapa waktu lalu dalam pertemuan dengan degan ratusan Ketua RT/RW, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, menyampaikan terimakasihnya atas kerja-sama dan dukungannya untuk jalannya roda pemerintahan selama hampir 5 tahun.

Menurut Jeje, peran serta RT/RW tidak bisa dipandang sebelah mata, karena pesatnya laju pembangunan di Pangandaran semuanya tidak lepas dari keikutertaannya.

“Ini menjadi penting sehingga ke depannya saya akan semakin memberdayakan RT/RW dalam setiap sektor pembangunan daerah, “kata Jeje, saat menggelar pertemuan dengan seumalh RT/RW d Kecamatan Cimerak. (20/7)

Selain perannya dalam mendata masyarakat, kata Jeje, RT/RW juga mampu berperan untuk ikut dalam program ekonomi kerakyatan, kemiskinan dan keagamaan serta mencatat angka kemiskinan, seperti memastikan bantuan dari pemerintah sampai kepada yang berhak.

“Saya tegaskan, jika terjadi ada masyarakat miskin yang berhak menerima bantuan tetapi tidak menerima, segera laporkan,”ucap Jeje lagi. (PNews)

Related

berita 2151364481499122064

Posting Komentar

emo-but-icon

item