BARISAN ULAMA DAN ORMAS DI BANJAR JABAR GELAR AKSI DEMO TOLAK RUU HIP DAN TUNTUT BUBARKAN BPIP

PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS-Penolakan terhadap Rancangan Undang-undang (RUU) terus disampaikan masyarakat di hampir di setiap daerah, saah satunya di Kota Banjar. Sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam Forum Umat Islam dan Masyarakat Kota Banjar, berkumpul di alun-alun melakukan seruan melawan ideologi Komunisme dan RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP).

Dalam seruan aksi yang dimulai pukul satu siang dengan mengangkat tema “Melawan Idiologi Komunisme dan Menolak RUU HIP/BPIP Serta Bubarkan BPIP”, diikuti 30 Ormas, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Kepemudaan (OKP), Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Banjar.

Tidak ketingggalan peserta aksi pun di sela-sela aksinya diwarnai dengan pertunjukan Pencak Silat dan debus yang menggambarkan simbol para ulama, pemuda dan lapisan masyarakat Banjar siap sampai darah penghabisan untuk perlawanan dan menolak RUU HPI dan menuntut agar segera bubarkan Badan Pembinaan Idiologi Pancasila (BPIP).

“Kami atas nama umat muslim dan masyarakat Kota Banjar menolak RUU HIP dan gerakan-gerakan yang akan mencederai keutuhan Pancasila, “tegas salah seorang peserta aksi.(24/7)   *TITO*

Related

Syiar 681179318550768449

Posting Komentar

emo-but-icon

item