42 KPM DI DESA CIKUPA KEMBALI TERIMA BANTUAN SOSIAL DARI PEMPROV

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Bertempat di aula desa, 42 KPM di Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tsikmalaya, kembali mendapat bantuan sembako dan uang tunai yang bersumber dari Pemprov Jawa Barat, Kepala Desa Yudha Heryadhi yang dampingi  Babinkamtibmas Bripka Berni N.H.S.H, pun berkesempatan menyerahkan bantun tersebut. ,(16/7),

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini, pihak Pemdesa Cikupa tetap mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19, dengan menganjurkan para penerima bantuan harus memakai masker, menjaga jarak dan cek suhu tubuh.

Sebelum pembaian bantuan disalurkan, keada warga penerima bantuan, Yudha mengatakan agar masyarakat paham dan selalu patuh pada anjuran protokol kesehatan, sehingga masyarakat pun selalu terhindar dari penularan Covid-19.

Yudha juga berharap, masyarakat tetap lebih memperhatikan kesehatan dengan mengiktui anjuran anjuran pemerintah.

“Saya menghimbau agar warga senantisa menjaga keselamatan diri, keluarga dan lingkungan agar tetap selalu terjaga dari paparan pandemi Covid-19 yang saat ini belum juga reda,”ujarnya.

Hal  senada dikatakan babinkamtibmas Bripka Berni, pihaknya menghimbau agar masyarakat selain patuh terhadap protokol kesehatan, juga selalu meningkatkan sikap toleransi agar lingkungan tetap aman dan kondusif.

”Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membantu warga dalam situasi kesulitan secara ekonomi sehingga masyarakat tetap jaga kesehatan.

Sementara salah seorang warga, mengaku senang karena dengan bantuan ini bisa untuk kebutuhan sehari-hai keluarga.
 “Saya engucapkan terimakasih kepada pihak desa yang sudah menyalurkan bantun dari provnsi ini, “ungkapnya. (ANWARWALUYO-UDIRUSTANDI)







Related

TASIK NEWS 3697931587986070422

Posting Komentar

emo-but-icon

item