PERSIT KCK CABANG XXIII KODIM 0612/TASIKMALAYA LAKSANAKAN JUMAT BERKAH DI KAWSAN HZ. MUSTOFA KOTA TASIK

PANGANDARANNEWS/TASIKNEWS-Di tengah pandemi covid-19, sejumlah pengurus dan jajaran Persit Ranting Cabang XXIII Kodim 0612/Tasikmalaya, menggelar kegiatan jumat bersih dan berbagi kasih kepada kaum dhuafa di kawsan sepanang jalan HZ. Mustofa Kota Tasik.

Usai pelaksanaan jumat bersih, Ketua Persit Ranting Cabang XXIII Kodim 0612/Tasikmalaya,Dina Wicaksana, dengan jajaranya pun membagikan nasi bungkus.

Hal ini tentu disambutbaik masyarakat, seperti diungkapkan salah seorang warga, Didin (43) yang sehari-hari menjadi petugas kebersihan jalan, ia sangat bersyukur mendapat bantuan walau hanya nasi bungkus saja.

“kami mengucapkan terimakasih, karena bagi warga seperti saya nai bungkus ini sangat berarti dan membantu, “ucpnya.(26/6)

Sementara kepada awak media, Ny Dina Wicaksana, mengatakan, kegiatan ini tentunya memiliki bisa bernilai positif dan dapat memotivasi selurh jajaran pengurus dan anggota Persit untuk selalu siap dan ikhlas mendampingi suami dalam menjalankan tugas negara.

“Dan bantuan pada Jumat berkah Persit KCK Cab XXIII Kodim 0612/Tasikmalaya ini, merupakan gerakan sosial untuk  masyarakat di masa pandemi covid, “ucap Dina. (ENDAH)

Related

TASIK NEWS 1130854698703276206

Posting Komentar

emo-but-icon

item