KODIM 0612/TASIKMALAYA GELAR KEGIATAN KESEMAPTAAN JASMANI SEMESTER II T.A 2020

PANGANDARANNEWS/TASIKNEWS-Bertempat Kompleks Stadion Wira Dadaha Kota Tasikmalaya, anggota Kodim 0612/Tasikmalaya melaksanakan kegiatan “Kesemaptaan jasmani” sebagai Program pembinaan personel dalam menjaga kondisi kesehatan dan fisik bagi seluruh anggota Kodim 0612/Tasikmalaya.

Menurut Keterangan Perwira Personel Kodim 0612/Tasikmalaya, Kapten Chb Agus Arifin, kegiatan yang meliputi pengecekan kesehatan dan kondisi fisik ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan personel anggota Kodim 0612/Tasikmalaya.

Sebelum kegiatan ini, kata Agus, seluruh Personel wajib melaksanakn pemeriksaan kesehatan yang dilanjutkan dengan kegiatan fisik dan ketangkasan.

“Diantaranya  lari selama 12 menit, Push Up, Pull Up, Lungles, Sit Up, dan yang terahkir renang 50 meter, “terang Agus.(25/6)

Agus mengatakan, seluruh anggota juga harus tetap bisa menjaga faktor keselamatan dan keamanan untuk menghindari kecelakaan selama mengikuti kegiatan, karena ini merupakan  pertanggungjawaban pada komando atas.

“Dan Alhamdullah seluruh personel mampu mengikuti dengan baik dan tidak terjadi kecelakaan apa pun selama mengikuti kegiatan Kesemaptaan Jasmani ini, “ucapnya.  (UDI RUSTANDI)

Related

TASIK NEWS 7141996661783073671

Posting Komentar

emo-but-icon

item