OBJEK WISATA ALAM AIR TONJONG CANYON DESA NAGROG BUTUH SENTUHAN TANGAN PEMDA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Sarana transfortasi jalan merupakan salah satu kebutuhan vital bagi masyarakat, pasalnya kondisi jalan yang baik menjadi salah satu faktor penggerak kemajuan suatu daerah. Dengan kondisi infrastruktur jalan baik tentu alur transpotasi dan lalu-lintas kendaraan yang akan mengangkut komoditas serta kebutuhan masyarakat pun akan lancar.

Tak terkecuali akses jalan menuju objek wisata, jika destinasi tersebut ingin banyak  dikunjungi wisatawan, maka sarana penunjang jalan menuju ke lokasi tersbut pun menjadi sesuatu yang wajib terpenuhi.

Seperti di kondisi jalan menuju salah sat objek wisata alam Air Tonjong canyon Desa Nagrog Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, padahal obyek wisata ini menyimpan potensi wisata yang layakuntuk dikembangkan, tapi karena jalan sepanjang 600 meter menuju ke tempat tersebut kondisi memprihatinkan, maka tidak banyak orang yang tahu keindahan wisata alam Air Tonjong canyon ini.

Seperti disampaikan salah warga sekitar, objek wisata alam Air Tonjong canyon mungkin menjadi salah satu destinasi yang ada di Kabupaten Tasikmalaya yang belum mendapat perhatian dari pemerintah daerah, sehingga tak banyak diminati wisatawan.

Menurutnya, mudah-mudahan ke depan menjadi perhatian pemda agar objek wisata alam Air Tonjong Canyon bisa menarik minat wisatawan untuk berkunjung sehingga dapat menjadi sumber ekonomi baru untuk warga sekitar.

“Karena sudah terbukti di banyak daerah, ekonomi akan tumbuh seiring berkembangnya dunia pariwisata di daerah tersebut, “ucapnya. (ANWARWALUYO-UDIRUSTANDI)

Related

TASIK NEWS 2828265830719355143

Posting Komentar

emo-but-icon

item