DENGAN MENEJMEN DAN MENU BARU, NEW RESTO BARALAK CIKEMBULAN SIAP MANJAKAN LIDAH PELANGGAN

PANGANDARANNEWS.COM-Setelah hampir 4 bulan akibat pandemi covid-19 untuk sementara ditutup, kini Restoran Baralak yang ada di jalan Pamugaran Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran buka kembali.

Menurut pemiliknya, DR. H. Dudung Indra Ariska, SH, MH, sama seperti rumah makan lainnya yang ada di Pangandaran, akibat sepi pengunjung dan kebijakan pemerintah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), hampir semua sektor usaha mengalami penurunan bahkan kehilangan omzet penjualan, sehingga dengan berat hati saat itu untuk sementara  ia pun menutup usahanya.

“Dan konsekwensinya, dengan berat hati terpaksa saya merumahkan seluruh karyawan, “ungkapnya.(29/6)

dengan perkembangan kondisi di masyarakat, dengan kebijakan New Normal yang diterapkan pemerintah, kata Dudung, Baralak pun dibuka kembali.

Dengan nama baru, News Resto Baralak, imbuhnya, menejmen Retoran Baralak mencoba menggandeng seorang pengusaha muda asal Pangandaran yang sudah berpengalaman di bidang usaha restoran dan sektor usaha wisata lainnya serta karyawan baru, News Resto Baralak siap memanjakanselera dan lidah pelanggan dengan sajian menu-menu baru.

“Insaalloh dengan dibuka kembali News Resto Baralak Restoranse akan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, “ucapnya.

Di tempat yang sama, pengusaha muda asal Pangandaran yang menjadi partner News Resto Baralak, Iwan CO, mengatakan, sebenarnya lokasi yang strategis dan tempat nyaman yang dimiliki Restoran Baralak merupakan modal awal untuk sebuah usaha kuliner, sehingga saat ditawari pemiliknya untuk bekerjasama ia pun merasa tertantang untuk bisa lebih mengembangkan Baralak.

“Kami akan mencoba dengan konsep resto dan cafe, “terangnya.

Dengan tetap mengandalkan pelanggan lokal, Iwan yakin, nantinya News Resto Baralak akan banyak diminati para karyawan kantor atau pun masyarakat umum serta wisatawan yang datang ke Pangandaran.

“Saya juga akan mengembangkan News Resto Baralak ini menjadi tempat favorit untuk pesta pernikahan, ulang tahun atau party lainnya, “pungkasnya. (PNews)

Related

Jendela Parlemen 5909803374777380657

Posting Komentar

emo-but-icon

item