HARUS MENGUNDURKAN DIRI DARI CALON PERSEORANGAN, SUPRATMAN JADI DAMPINGI ADANG HADARI DI PILKADA PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM-Hingga saat ini publik masih bertanya-tanya siapakah calon wakil bupati yang akan mendampingi Bakal Calon (balon) Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, karena di media sosial (medsos) nampak terlihat Adang Hadari tampil dengan beberapa calon pasangannya, seperti dengan politisi PKB, Asep Irfan, Tokoh Presidium, Supratman dan dengan sejumlah tokoh lainnya.

Menurut ketua DPC PKB Pangandaran, Jalaludin, S. Ag, ada tiga partai politik (parpol) yang akan pengusung bakal calon bupati Adang Hadari untuk periode tahun 2020-2024, diantaranya Partai Golkar,  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai Gerindra.

“Dan malam ini kami berkumpul di sekertariat rumah pemenangan Pangandaran Banglit Bersatu di
Desa Karangbenda untuk menentukan bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Pa H. Adang, “terang Jalal, saat ditemui usai engikuti pertemuan tersebut. (17/6)

Jalal mengatakan, pertemuan di sekertariat rumah pemenangan ini dihadiri H. Adang Hadari, ketua DPD Golkar, M. Taufiq,  ketua DPC PKB, Jalaludin, S. Ag dan ketua DPC partai Gerindra, H. Idi, politisi PKB asal Kecamatan Cimerak, Ahmad Irfan Alawi dan beberapa anggota DPRD Pangandaran dari ketiga partai tersebut.

Jalal juga menjelaskan, dalam pertemuan ini ketiga partai pengusung sepakat memberikan pilihan untuk balon wakil bupati yang akan mendampngi H. Adang Hadari adalah H. Supratman, dan ini juga sesuai pilihan balon bupati H. Adang Hadari.

Kini, kata Jalal, sekitar 70 % sudah mengarah kepada H. Supratman yang akan diusung untuk mendampingi pasangan H. Adang  di pilkada 2020 yang akan digelar pada bulan desember mendatang.

“Namun ada sarat yang harus dipenuhi Pa Supratman, ia harus mengundurkan diri dulu dari pecalonan perseorangannya yang beberapa waktu lalu didaftarkan ke KP, “kata Jalal. (PNews)

Related

POJOK PEMILU 7470414416202875984

Posting Komentar

emo-but-icon

item