SUDAH 20 TAHUN JALAN PENGHUBUNG KUJANG-CIDADAP KONDISINYA RUSAK PARAH

TASIKNEWS-Sejumlah masyarakat di Desa Kujang dan Desa Cidadap Kecamatan Karngnunggal mengeluhkan buruknya kondisi jalan yang menghubungkan kedua desa tersebut. Menurut warga, Pemkab Taikmalaya pun terkesan tutup mata walau pun kondisi jalan ini sering menjadi headline di media-media bahkan menjadi gunjingan nitizen di media sosial (medsos).

Menurut warga, yang tidak mau ditulis identitasnya, mengaku ia sangat kecewa terhadap Pemkab Tasik karena sudah hampir 20 tahun kondisi jalan di wilayahnya belum tersentuh perbaikan.
Menurutnya, saat kampanye gubernur beberapa waktu lalu, Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, SE, dalam kampanyenya pernah menjanjikan jika ia terpilih ia akan memperbaiki jalan tersebut. Tapi sayang, hingga sekarang janji itu belum terealisasi.

“Hingga sekarang jalan ini masih becek dan licin saat diguyur hujan, sehingga tidak jarang banyakpengguna jalan yang terpeleset, “ungkapnya.(14/5)

Hal senada dikatakan salah seorang pengendara motor, Muzammil, kondisi jalan rusak ini sudah berlangsung lama dan hingga sekarang semakin parah karena hampir tiap hari diguyur hujan.

“Jika melewati jalan itu harus ekstra hati-hati karena hampir seluruh jalan rusak parah dan berlubang, sehingga banyak pengendara saling menghindari jalan yang seperti kubangan kerbau ini,”kata Muzammil.

Ia pun berharap Pemkab Tasik segera memperbaikinya karena jalan tersebut selain merupakan akses yang menghubungkan dua desa juga menjadi jalur perekonomian warga. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 4317983176089847926

Posting Komentar

emo-but-icon

item