5 WARGA SINDANGJAYA SELESAI JALANI ISOLASI KHUSUS SEGERA LAKUKAN RAPID TEST SEBELUM PULANG

PANGANDARANNEWS.COM-5 warga Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran yang sudah selesai menjalani masa isolasi, hari ini (13/5) akan pulang ke rumahnya masing-masing setelah sebelumnya mengikuti melakukan pemeriksaan rapid test. Dan sesuai janji Pemkab Pang ngandarankelima warga tersebut akan mendapat dana konfensasi sebesar Rp 280 ribu, dari akumulasi biaya hidup Rp 20 ribu per harinya.

Seperti disampaikan Kepala Desa Sindangjaya, Asep Roni, ini merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang pemerintah daerah kepada warganya.

Roni juga menyampaikan permohonan maafnya apabila selama warga mengikuti masa isolasi, pelayanan serna sarana yang ada di tempat isolasi kurang memuaskan warga.

“Saya atas nama pemerintah sekali lagi mohon maaf atas segala kekurangan ini, “tutur Roni.(12/5)

Roni menyebutkan, isolasi khusus ini merupaka program pemerintah di masa pandemi covid-19 yang mewajibkan kepada seluruh para pemudik, terutama yang datang dari zona merah untuk menjalani isolasi sebagai upaya pemutusan penyebaran virus corona yang sedang mewabah ini.

“Saya juga atas nama pemerintahan Desa Sindangjaya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kesadaran seluruh warga dalam membantu program pemerintah ini, “imbuh Roni.

Sementara saat ditanya, salah seorang keluarga warga yang sudah selesai melaksanakan isolasi, menyampaikan,ia merasa lega karena selama proses isolasi tidak ada gejala demam atau gejala lainnya.

“Sebelumnya kami merasa khawatir tapi setelah menjalani proses isolasi kami baru paham manfaat isolasi dan kini kami pun merasa lega, “ katanya. (Tn)

Related

berita 4273234997783542120

Posting Komentar

emo-but-icon

item