UPAYA PENCEGAHAN COVID-19, KADES MERTAJAYA SERAHKAN APD ADA PERANGKAT DI WILAYAHNYA

TASIKNEWS- Dengan disaksikan babinsa, babinkamtibmas,  MUI desa dan BPD, Kepala Desa Mertajaya Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya, Agus Saepurohman, menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada kepala dusun, RT dan RW yang ada di wilayahnya, untuk memberikan perlindungan agar sehat terhindar dari virus corona, mengingat  mereka merupakan tempat pertama dalam pelayanan masyarakat di desa, yang dilaksanakan di aula desa.(16/4)

Agus mengatakan,  penyerahan APD  sebagai bentuk kepedulian pemdes perangkatnya agar dalam pelayanan pada warga tidak terhambat.

“Mudah-mudahan sarana kesehatan ini bisa bermanfaat sehingga tugas-tugas mereka di tengah masyarakat pun akan tetap lancar, “kata Agus.

Selain penyerahan APD, imbuh Agus, Pemdes Mertajaya juga sudah melakukan penyemprotan disinpketan serta mengedukasi warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan pemerintah.

Sementara Babimas, Deni Koswara,  menghimbau masyarakat agar tetap waspada dan jangan percaya berita hoak yang terkait dengan pemberitaan corona, kalau belum jelas sumber beritanya jangan asal dishare, cari dulu kebenarannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Mertajaya, mudah-mudahan segala kegiatan ini menjadi upaya kita semua untuk mencegah mewabahnya covid-19 di wilayah kita, “ungkap Deni. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 5956347224853557722

Posting Komentar

emo-but-icon

item