HASIL SWEEPING DI LAPANGAN, ADA 668 PEMUDIK DI KECAMATAN MANGUNJAYA

PANGANDARAN NEWS-Untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, Pemkab Pangandaran, terus perketat di wilayah yang menjadi lokasi perbatasan dengan wilayah lain.

Salah satunya, di Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya, beberpa petugas siap berjaga-jaga untuk melakukan sweeping kepada para pemudik, khususnya yang datang dari zona merah.

Dalam sweeping tersebut, setiap kendaraan pemudik pun yangakan masuk ke wilayah Pangandaran, diberhentikan untuk ditanya riwayat perjalanan juga kota asal.

Menurut Kepala Puskesmas Mangunjaya, Suharyanto, semua ini dilakukan karena banyaknya pemudik masuk ke Kecamatan Mangunjaya, dan sampai saat ini laporan yang ia terima dari 5 desa, ada 668 pemudik. Dan tentu ini sangat riskan apalagi diketahui sejumlah pemudik datang dari daerah yang dinyatakan zona merah.

“Dan hingga saat ini kami baru mengunjungi 4 warga dengan status ODP, Insya Alloh ke depan akan melakukan rapid test kembali sekitar 150 orang di Kecamatan Mangunjaya. “terangnya. (Tn)

Related

berita 5759537434550635348

Posting Komentar

emo-but-icon

item