NANA SURYANA: “ DUA PDP YANG MENINGGGAL DI RSUD BANJAR, BUKAN WARGA KOTA BANJAR”

BANJAR PNEWS –Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana, menyampaikan, hari ini (5/4) ada dua pasien Dalam Pengawasan (PDP) di RSUD Banjar meninggal dunia minggu, dan kedua pasien tersebut diketahui bukan warga Banjar.

"Kedua pasien tersebut sudah dibawa ke kampung halamannya masing-masing, “Nana. (5/4)

Dan diketahui, proses pemakaman kedua jenazah dilakukan dengan protokol pemulasaraan jenazah pasien positif Covid-19, hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi. Karena hingga saat ini tim medis RSUD Kota Banjar masih menantikan hasil pemeriksaan swab atas kedua pasien meninggal dunia tersebut.

Hasil pantauan tim PNewz di lapangan, dalam proses pemakaman dua jenazah dikabarkan berlangsung kondusif atau tidak diwarnai adanya penolakan dari warga.

Sementara menurut catatan Cetral Crisis Covid -19 Kota Banjar, yang di laporkan melalui juru bicara(Jubir),  H.Tomy Subagja, hingga tanggal 5 april 2020 , tercatat ada 173 Orang Dalam Pengawasan (ODP)  dan 15 orang Pasien Dalam  Pengawasan (PDP), sementar yang positif ada 2 orang, satu orang Banjar dan satu orang luar Banjar.

"PDP 9 warga Banjar, 6 orang luar Banjar, yang positif satu orang warga Banjar dan satu orang luar Banjar "ujarnya.

Ia juga menghimbau, agar masyarakat Banjar tetap tenang, ingat himbauan pemerintah, jangan keluar rumah, melakukan tindakan bersih bersih di lingkungan serta hindari kerumunan masal. (TITO)

Related

Syiar 7561571894927761030

Posting Komentar

emo-but-icon

item