DALAM SITUASI SAAT INI BAWASLU PANGANDARAN PERINGATI HUT YANG KE 12 DENGAN SEDERHANA

PANGANDARANNEWS – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pangamdaran peringati HUT Bawaslu ke 12 yang jatuh tepatnya pada tanggal 9 April, dengan sederhana.

Beberapa kegiatan yang dilakukan dari mulai potong tumpeng, bakti sosial dengan membagikan masker kepada warga hingga melakukan donor darah yang bekerja sama dengan PMI bertempat di kantor Bawaslu Pangandaran di Desa Karangbenda Kecamatan Parigi.(10/4)

Hadir pada kegiatan tersebut,  ketua Bawaslu, Iwan Yudiawan, koordinator sekertariat bawaslu, Apep Wahyu,  S. Sos, danramil Parigi mewakili dandim 0613 Ciamis juga Polres Ciais yang diwakili  polsek Parigi.

Koordinator Sekertariat Bawaslu Kabupaten Pangandaran,  Apep Wahyu,  S. Sos mengatakan peringatan HUT Bawaslu yang ke 12 ini sengaja dilakukan dengan cara yang sederhana karena situasi dan kondisi saat ini masih dlam masa pencegahan wabah covid-19.

"Kami sangat memperehtikan situasi sekarang serta protokol kami tetap mengikuti anjuran pemerintah baik pusat, provinsi atau pun Pemkab Pangandaran, “ucapnya.

Dengan melaksanakan doa bersama untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar semuanya diberikan keselamatan dan memohon juga agar wabah virus corona yang melanda seluruh dunia segera berakhir.

“Acara pemotongan tumpeng pun kami lakukan dengan diikuti beberapa orang saja, “imbuhnya.

Hal senada dikatakan Ketua bawaslu Pangandaran, Iwan Yudiawan, ia menuturkan, kegiatan dalam rangka perngatan HUT Bawaslu ini memang sangat sedrhana tapi kaya makna.

“Mudah-mudahn dengan doa’ yang kita panjakna bersama-sama ini penyebaran wabah covid-19  cepat berakhir di negeri ini. “ungkapnya. (AGE)

Related

berita 2541011369009771273

Posting Komentar

emo-but-icon

item