WARGA MANGUNJAYA KEBERATAN WILAYAHNYA DIJADIKAN TEMPAT KARANTINA COVID-19


PANGANDARANNEWS-Sejumlah warga Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran, beramai-ramai mendatangi kantor kecamatan setelah ada pemasangan sepanduk di depan eks Puskesmas Mangunjaya yang manyatakan, masyarakat menolak  Puskesmas tersebut akan dijadikan i tempat karantina covid-19.

Hal ini mengundang reaksi masyarakat, karena menurut mereka, lingkungan di sekitar bekas puskesmas merupakan tempat pemukiman warga.

Camat Mangunjaya, Oos Koswara, S.IP, membenarkan kedatangan warganya ke kantor kecamatan untuk melakukan audens yang turut dihadiri KapolsekPadaherang, Kepala Desa Mangunjaya dan salah seorang anggota DPRD Pangandaran, Ngisom.

“Kami sepenuhnya mendukung program pemerintah daerah untuk memutus penularan copid-19, dan saya juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan warga, dan saya berjanji akan menyampaian keberatan warga ini pada Pemkab Pangandaran, “ucap Oos.(24/3)

Sementara menurut tokoh masyaakat Mangunjaya, Ngisom, ia merasa heran kenapa tempat karantina covid-19 ini harus di Kecamatan Mangunjaya.

“Apa tidak ada tempat lagi selain di sini, ya paling tidak jauh dari pemukiman warga sehinggan tidak mengganggu psikologis masyarakat, “ katanya. (Tn)


Related

berita 3655055145452899565

Posting Komentar

emo-but-icon

item