ADE UU SUKAESIH LANTIK DAN AMBIL SUMPAH 300 ASN PADA 31 OPD LINGKUP PEMKOT BANJAR

BANJAR NEWS-Walau ada himbauan agar menghindari kerumunan masa banyak karena terkait gencarnya pencegahan mewabah covid-19, tidak menyurutkan Pemerintahan Kota Banjar Provinsi Jawa Barat, untuk melaksanakan prosesi pelantikan dan janji sumpah CPNS menjadi PNS.

Dalam pelaksanaannya, Wali Kota Banjar, DR,Hj Ade Uu Sukaesih.M.Si, secara simbolis melantik 5 orang ASN sekaligus melakukan mutasi/rotasi 294 ASN yang ada di 31 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Banjar, bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Komonikasi dan Impormatika.(24/3)

Dalam sambutannya, wali kota, mengatakan, dalam pelaksanaan ini tidak mengurangi kekhidmatan  proses pelantikan, karena yang utama diharapkan setelah pelantikan ini kepada pejabat yang dilantik harus bersyukur atas keberhasil ini, karena diluar sana masih ada ribuan orang yang berharap jadi PNS.

“Saya juga berharap agar kualitas dan kinerja PNS Kota Banjar harus semakin meningkat dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, “tegas Ade.

Sebagai bentuk rasa syukur, menurut Ade, ada dua yang harus dilakukan, pertama taat pada aturan agama dan yang kedua taat pada peraturan dan perundañg undangan yang ada.

“Jika keduanya dipatuhi, Insya Alloh akan menjadi manusia dan PNS yang berkualitas. “Pungkasnya. (TITO)

Related

Syiar 8369787952639082208

Posting Komentar

emo-but-icon

item