SUPRATMAN : “SAYA SANGAT SIAP BERPASANGAN DENGAN ADANG HADARI DI PILKADA PANGANDARAN”

PANGANDARANNEWS – Saat ditemui di kediamannya di Dusun Gembor DesaCikembulan Kecamatan Sidamulig, Ketua pemekaran kabupaten Pangandaran,  H. Supratman, mengatakan, ia siap ikut dalam kontestasi di pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan dilaksanakan tanggal  23 Septembet mendatang.

Kepada PNews, ia menyampaikan keinginannya untuk mewujudkan cita-cita pemekaran terutama untuk masyarakat kabupaten Pangandaran dari ujung utara hingga selatan.

Disoal isu mundurnya Ari Riyan (balon wakil bupati, pasangannya-red)  Pratman menjelaskan, hingga saat ini ia belum menerima informasi yang jelas terkait hal itu. Dan Pratman hanya mengatakan, dirinya siap maju di pikada 2020 demi mewujudkan cita-cita masyarakat Pangandaran yang sampai saat ini belum bisa dikatakan sejahtera..

Ditanya, jika dari calon perseorangan tidak jadi, maka otomatis harus menggunakan dukungan partai, ia pun membenarkan, sudah pasti ke depan harus ada dukungan dari partai kalau seandainya pencalonan dari perseorangan tidak jadi.

Saat disinggung jika berpasangan dengan H. Adang Hadari, Pratman pun mengatakan sangat siap,  walau diakui hingga saat ini belum ada komunikasi langsung,  walau bisa dipastikan, menurutnya, ia dan AdangHadari punya visi-misi dan arah tujuannya yang sama, untuk mensejahterakan masyarakat.

Maenya kami anu nyieun kabupaten Pangandaran rek ngaruksak rakyat Pangandaran (masa kami yang menjadikan kabupaten Pangandaran mau merusak masyarakat Pangandaran). “ungkapnya.
(AGE)

Related

POJOK PEMILU 4439273485230118959

Posting Komentar

emo-but-icon

item