DINILAI BISA MELAKUKAN AKSELERASI PEMBANGUNAN PANGANDARAN, SEJUMLAH ORMAS DUKUNG PASANGAN JUARA

PANGANDARANNEWS-Pasca pernyataan H. Jeje Wiradinata, terkait kesipanannya untuk berpasangan dengan H. Ujang Endin Indriawa (JUARA), pada Pilkada Pemilihan Bupati-Wakil  Bupati Pangandaran tahun 2020, dukungan untuk pasangan ini pun terus mengalir.

Kali ini sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (ormas) yang ada di Kabupaten Pangandaran, seperti, Pemuda Pancasila, XTC, Tarung Derajat Taruna Nelayan, Manggala Garuda Putih, Masyarakat Peduli Pembangunan Kabupaten Pangandaran, Komunitas Dayak Langkaplancar dan lain-lain, yang tergabung dalam Forum Jitoe berkumpul di sebuah rumah makan di Desa Purbahayu Kecamatan Pangandaran, berkumpul menyatakan dukungannya untuk pasangan Juara.(12/3)

Menurut slah seorang tokoh ormas, Jaka Purnama, dukungan ini didasari pada beberapa alasan yang realistis, diantaranya selama kepemimpinan Jeje Wiradinata selama ini dalam semua sektor membangun Pangandaran, khusunya sektor pembangunan strategis yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat, sudah benar dan berjalan sesuai pada relnya.

Menurut Jaka, yang akrab dipanggil Bang Sentot, akselerasi pembangunan di bidang infrastruktur publik, peningkatakan layanan kesehatan, pendidikan gratis dan penataan pariwisata sangat luar biasa.

“Ini hasil pemikiran bersama yang menjadi alasan kami untuk mendukung  all out pasangan Juara,  “tegasnya.

Dan terkait bakal calon (balon) wakil bupati, H. Ujang Endin Indriawan, Sentoto, mengatakan, seorang mantan birokrat tentunya sangat paham pada aturan dan tata kelola bidang pemerintahan, sehingga tentunya bisa saling mengisi dengan Jeje Wiradinata untuk membuat percepatan pembangunan Kabupaten Pangandaran yang nota bene baru berusia 7 tahun.

Sentot menambahkan, pasangan ini tentunya sangat ideal karena merupakan harmonisasi politisi dan birokrat, sehingga ini akan berdampak positif untuk akselerasi kemajuan yang lebih pesat untuk Kabupaten Pangandaran.

Disoal sejauh mana PDI Perjuangan dalam mendukung pasangan Jura ini, Sentoto menegaskan, hal ini tak terlalu mempermasalahkan, karena pihaknya pun tidak terlalu mempermasalahkan partai politik pendukung.

“Dukungan ini lahir karena selama ini kami melihat sosok Jeje Wiradinata telah sukses membawa angin segar sebuah perubahan menuju kesejahteraan warga Pangandaran,”tegasnya.(PNews)

Related

POJOK PEMILU 6125101107568131356

Posting Komentar

emo-but-icon

item