DENGAN MENGATASNAMAKAN WONG CILIK, RATUSAN WARGA DUKUNG ADANG HADARI MAJU PADA PILKADA PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS-Ratusan warga dari penjuru Kabupaten Pangandaran mengatasnamakan Wong Cilik, dengan membawa spanduk berkumpul di Sekretariat Bersama (sekber) Pangandaran
Bangkit Bersatu di Dusun Kemplung Desa Karangbenda Kecamatan Parigi (13/3), untuk menyatakan dukungan pada H. Adang Hadari, agar maju dalam pilkada tahun 2020 melanjutkan tugas memimpin Kabupaten Pangandaran periode 2021-2026.

Menurut masa yang datang ke sekber dalam orasinya menyampaikan, Adang Hadari sangat layak untuk menjadi Bupati Pangandaran, karena selama ini menjadi tokoh panutan dan menjadi pemersatu masyarakat. Dia juga dari dulu hingga sekarang sangat bermasyarakat, walaupun saat ini menjabat wakil bupati.

Menurut mereka, keramahan dan perhatiannya terhadap masyarakat kecil seperti masyarakat kecil tidak pernah pudar karena jabatannya, dan saat ini Kabupaten Pangandaran butuh figur seorang pemimpin yang mampu menyejukkan masyarakat seperti Adang Hadari.

“Kami wong cilik sudah rindu sekali sosok seorang pemimpin yang keberpihakan pada masyarakat terutama masyarakat kecil seperti kami ini, "ungkapnya. (AGE)

Related

POJOK PEMILU 8133554489629437133

Posting Komentar

emo-but-icon

item