PETUGAS GUGUS TUGAS COVID-19 BANJAR PERIKSA 28 PENUMPANG BUS DARI JAKARTA

BANJAR NEWS- Antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19  Dinas kesehatan Kota Banjar ,Polres , Dan Ramil 0613, Dinas Perhubungan dan Satpol PP, gencar melaksanakan oprasi dadakan dengan memberhentikan salah satu bus di lokasi Pusdai, Purwaharja Kota Banjar. (26/03).

Menurut petugas dari Dinas kesehatan Kota Banjar, H.Budi, membenarkan adanya pemeriksaan darurat pada salah satu Bus trevel Nomor Polisi H -1422 - HG yang mengangkut sekitar 28 penumpang asal Banjar dari  jakarta.

“28 penumpang 16 orang diantaranya tercatat warga Desa Mulyasari  dan sisanya warga Kujangsari, Bangunharja dan Sukarame, yang semuanya merupakan warga Banjar yang sudah lama mengadu nasib di Jakarta menjadi buruh bangunan, “terang Budi.

Pemeriksaan penumpang tersebut dipimpin langsung Kepala Puskesmas Banjar dibantu 2 dokter lainnya, dokter Sari dan dokter Wiharso.

Dengan  memakai Alat Pelindung Diri (APD) seadanya, berupa jas hujan petugas pemeriksa pun masuk ke dalam bus untuk memeriksa satu persatu suhu tubuh penumpang dengan menggunakan termometer suhu.

Dan dari hasil pemeriksaan, menurut dokter Sari, dinyatakan masihterbilang normal dengan suhu badan antara 36,5 dan 37,7 derajat celsius.

“Artinya mereka masih dalam posisi Orang Dalam Pengawasan (ODP-red), “terangnya.   (TITO)

Related

Syiar 1994071914930757669

Posting Komentar

emo-but-icon

item