PASANGAN JEJE WIRADINATA-UNJANG ENDIN IKUTI PENJARINGAN BALON BUPATI-WAKIL BUPATI DI PAN


PANGANDARANNEWS- ‎Pasangan H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin Indrawan, hari ini secara resmi melakukan pendaptaran Bakal Calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati Pangandaran ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN), di kantor sekretariat PAN di Kecamatan Parigi. (23/3).

Pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin dengan slogan Juara ini pun langsung diterimaKetua Tim  penjaringan balon DPD PAN Pangandaran, Muhrodin Susilawan yang didampingi Ketua DPD PAN Pangandaran, Adang Sudirman, sementara berkas pendaftaran diserahkan Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Riki Zulfikri.

Kepada sejumlah awak media, Ketua DPD PAN Pangandaran, Adang Sudirman, menyampaikan, dalam kondisi merebaknya covid -19 seperti sekarang ini pihaknya sengaja meminimalkan baik waktu atau jumlah orang yang mengikuti kegiatan ini.

“Harapan saya mudah-mudahan Dewan Pimpinan Pusat dapat mengeluarkan rekomendasi pada pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan, pada pilkada Kabupaten Pangandaran ini, “ungkapnya.

Sementara, H. Jeje Wiradinata yang didampngi H. Ujang Endin Indriawan, mengatakan, ia sangat menghormati mekanisme serta tata cara yang ada di internal PAN.

Menurut Jeje, pendaptaran Juara ke DPD PAN ini bukan semata hanya untuk memenangkan Juara ada pilkada, tapi juga untuk bersama-sama membangun Pangandaran.

"Setelah kami melaksanakan pendaptaran ini, kami siap melakukan komunikasi selanjutnya dengan PAN, “kata Jeje.

Sebenarnya komunikasi intens dengan PAN sudah dilakukan sejak lama, dan hari ini, kata Jeje, merupakan bukti keseriusannya untuk bekerjasama.

Jeje mengatakan, pada Pilkada lalu PAN berhasil meraih suara cukup signifikam, sehingga Jeje berharap koalisi PDI Perjuangan dan PAN pada pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020 ini akan menjadi kekuatan yang besar.

“Hari ini kami datang ke sekretariat DPD PAN hanya 6 orang, tentu ini sebagai bentuk kepatuhan kami pada aturan dalam rangka menghadapi kondisi merebaknya virus Corona. “ibuh Jeje.

Sementara Balon Wakil Bupati Pangandaran, H. Ujang Endin Indrawan, menambhakan, seperti diketahui pada pilkada ini pihaknya memerlukan dukungan dan koalisi dari partai lain, termasuk dengan PAN, dan kedatangannya ini berharap mendapat dukungan dari PAN dalam pencalonannya pada Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan tanggal 23 september 2020 nanti.

“Dan pendaptaran ini juga menjadi bukti keseriusan kami dalam penjaringan yang ada di PAN, “ucapnya. (PNews)

Related

POJOK PEMILU 6074820317148335575

Posting Komentar

emo-but-icon

item