DIDUGA AKIBAT DIHANTAM OMBAK SEORANG NELAYAN BATUKARAS HILANG TENGGELAM

PANGANDARANNEWS-Seorang nelayan Pangandaran, Romi (40), warga Dusun Batukaras Rt 09/05 Desa Batukaras Kecamatan Cijulang, dikabarkan hilang tenggelam di perairan lepas pantai Batukaras, sekitar pukul 05.30 WIB.(23/03)

Dari beberapa saksi yang berhasil ditemui PNews, menyebutkan, korban dikabarkan hilang tenggelam ketika sedang memasang jala seorang dri di tengah laut, saat itu perahu yang ditumpangi korban tiba-tiba dihantam ombak sehingga korban pun terpental dan akhirnya tenggelam.

Ketua Rukun Nelayan (RN) Batukaras, Aah Warto,membenarkan kejadian tersebut dan saat ini beberapa  anggota nelayan, tokoh masyarakat dan FKDM Desa Batukaras sedang menuju titik lokasi untuk melakukan pencarian korban.

" Saat ini perahu dan barang-barangnya sudah kami evakuasi, tapi untuk sementara korban sendiri belum berhasil kami temukan, "jelas Aah.

Menurut Aah, sebelumnya ia menerima informasi dari nelayan lainnya, sebelum tenggelam dan hilang korban sempat berteriak minta tolong namun sumber suara tidak terdengar jelas karena kondisi dan jarak pandang sangat terbatas akibat cuaca masih gelap dan mendung, jadi ketika korban minta tolong teriakannya tidak diketahui jelas oleh nelayan lainnya.

“Tapi saat rekan-rekan kami berusaha mencari korban, hanya mendapati perahu sudah kosong dan di duga korban sudah tenggelam,"imbuhnya. (PNews)

Related

berita 4151492027644663576

Posting Komentar

emo-but-icon

item