KADER PKB AHMAD IRFAN ALAWI MASUK BURSA BALON WAKIL BUPATI DAMPINGI ADANG HADARI

PANGANDARANNEWS- Ratusan kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) berduyun-duyun menuju Sekretariat Bersama (sekber) Pangandaran Bangkit Bersatu, di Dusun Kemplung Desa Karangbenda Kecamatan Parigi, untuk mengantarkan H. Ahmad irfan alawi, yangkan mendaftar diri menjadi Bakal Calon (balon) Wakil Bupati Pangandaran, mendampingi H. Adang Hadari.

Selain simpatisan dan kader PKB, nampak hadir pula para pengurus DPC PKB, Dewan suro PKB,  KH. Sukmaja, Ketua DPC PKB, Jalaludin, pengurus partai dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran, Muhamad Taufiq..

Dalam sambutannya, anggota penjaringan yang juga politisi Partai Golkar,  H. Abdul Gofar, mengatakan, pihaknya berterimakasih dan siap menerima pendaptaran H. AsepIrafan untuk menjadi balon wakil bupati yang akan mendampingi H. Adang Hadari, di pilkada Kbupaten Pangandaran tahun 2020.

"Kami atas nama tim penjaringan koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu juga siap menerima siapa saja yang berniat mendaptarkan diri untuk menjadi balon wakil bupati, paling lambat tanggal 25 maret 2020, “katanya.(19/3)

Setelah ditutup waktu pendaptaran ini, kata H. Opang, sapaan akrab Abdul Gopar, nantinya tim pun  akan menggodok semua balon yang sudah mendaftar sampai dengan tahapan tes and proverty hingga akhirnya team memutuskan siapa yang pantas mendampingi H. Adang Hadari.

Ditempat yang sama, salah seorang pengurus PAC PKB, Otang Tarlian, mengatakan, dengan memperhatikan solidaritas partai serta untuk perkembangan PKB di masa yang akan datang, maka dengan ini  PAC PKB se-Kabupaten Pangandaran, membuat pernyataan sikap siap mendukung Ahmad Irfan Alawi untuk maju diPilkada Kabupaten Pangandaran mendampingi H. Adang Hadari.

Masih kata Otang, berdasarkan hasil diskusi dengan keluarga dan kuatnya dorongan dari para sahabat, relawan, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya, maka dengan niat yang tulus untuk ikut memajukan Pangandaran, salah seorang kader terbaik PKB, Ahmad Irfan Alawi, siap maju dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan digelar pada  tanggal 23 September 2020 mendatang.

"Saya sangat yakin dan percaya melihat respon positif dari berbagai elemen masyarakat yang sekarang ikut mengantar Kang Ahmad Irfan mendaftar ke sekber Pangandaran Bangkit Bersatu, nampak begitu antusias,"imbuh Otang.  (AGE)

Related

POJOK PEMILU 4954916643040528400

Posting Komentar

emo-but-icon

item