CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA, TNI, POLRI DAN DINAS PERHUBUNGAN GELAR AKSI BERSIH-BERSIH


PANGANDARANNEWS-Sejumlah Polri anggota Polsek Pangandaran dan Polair Polres Ciamis, Koramil 1320 dan Pos Angkatan Laut Pangandaran serta Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran, hari ini menggelar aksi bersih-bersih serentak di terminal Pangandaran, diawali dengan apel pasukan yang dipimlin Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi.

Kepada awak media, Suyadi, mengatakan, aksi ini dalam rangka mengantisipasi isu mewabahnya virus corona dengan memfokuskan kegiatan bersih-brsih ini ditempat fasilitas umum.

Selain anggota TNI dan Polri, kata Suadi, pihaknya juga melibatkan Dinas Perhubungan, ormas dan  elemem masyarakat lainnya.

“Dalam kegiatan ini kami juga mensosialisasikan tata cara bersalaman dalam upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona kepada masyarakat, “terangnya.(14/3)

Suyadi menambahkan, selain di terminal Pangandaran, kegiatan bersih-bersih juga dilajutkan di Mapolsek Pangandaran serta Mako Satpol Airud Pangandaran.

“Mudah-mudahan kegitan ini bisa diikti pihak lainnya dan kita pun akan selalu siap siaga dalam menangani pasien yang terindikasi virus corona. “imbuhnya (PNews)

Related

berita 7527533284477064901

Posting Komentar

emo-but-icon

item