TINGKATKAN TALI SILATURAHMI, SMA NEGERI 1 CIKATOMAS ANGKATAN 1988 GELAR REUNI

TASIKNEWS-Mengenang masa-masa dulu waktu masih di SMA memang sangat menyenangkan, begitu juga dengan yang dialami para alumni SMAN 1 cikatomas angkatan tahun 1988, dengan diprakarsai beberapa orang yang berinisiatif untuk mengadakan acara pertemuan kembali (reuni) agar bisa bertemu dan bercanda dengan teman-teman sewaktu masih duduk di sekolah dulu, akhirnya reuni pun digelar bertempat di Curug Panetean Kecamatan Pancatengah.(9/2)

Menurut ketua penyelenggara, Sutiaman Sutoyo atau yang akrab dipanggil Wa Cameuh, selain untuk mempererat tali silaturahmi diantara lulusan tahun 1988, juga untuk bernostalgia (flasback) ke masa-masa dimana susah dan senang selalu bersama.

Sutiaman mengatakan, sete;ah sekian lama tidak  pernah ketemu, dan kalau pun bertemu itu hanya dihadiri beberapa orang saja, sedang dalam acara kali ini seluruh teman-teman bisa bertemu satu sama lainnya walau dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda.

“Ada yang menjadi Polisi, petani, Guru, Wartawan, Pengusaha, kepala deda, satpam bahkan ada yang masih menggangur alias tidak punya pekerjaan tetap, “terangnya.

Dalam acara reuni ini, panitia sengaja mewajibkan seluruh peserta reuni diwajibkan membawa pasangannya masing-masing, anak bahkan ada juga yang membawa cucu, sehingga benar-benar dirasakan tidak ada jarak satu dengan lainnya, semua  seperti keluarga walaupun berbeda beda propesi sehingga keakraban waktu dulu pu hingga saat ini masih terjaga dengan baik.

“Kami bersyukur, karena pangkat, jabatan serta profesi lainnya tidak membuat jarak diantara kami, tapi dengan perbedaan ini kami justru semakin akrab penuh persaudaraan, malah diantara kami ternyata ada yang besanan, “ pungkas Wa Ameuh. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 5273372307728247401

Posting Komentar

emo-but-icon

item