RAMBU DILARANG BERHENTI DI HZ MUSTOFA TASIK, BINGUNGKAN WARGA, SALAH PASANG ?

TASIKNEWS-Rambu lalu lintas biasanya hadir untuk memberikan petunjuk jalan bagi para masyarakat luas pengguna jalan, sehingga pengguna jalan pun diharapkan dapat selalu mematuhi peraturan lalu lintas agar selalu aman dan selamat saat berkendara.

Namun apa jadinya bila rambu yang terpampang justru membingungkan para pengguna jalan, jika rambu tersebut dipasang tidak pada tempat yang mudah dilihat, sehingga apa yang disampaikan dalam rambu itu bisa dimengerti.

Seperti diungkapkan salah seorang warga Kota Tasik, Muhtarom, ia merasa bingung melihat rambu lalu-lintas terpasang di tempat yang sulit untuk dilihat, karena posisinya berada di tempat yang relatif tinggi.

“Akibatnya, rambu dilarang berhenti itu sering dilanggar karena terlihat mobil angkutan pun bisa bebas bongkar muat barang, padahal di atasnya ada rambu dilarang berhenti, “ungkapnya.(29/2)

Menurut Muhtarom, tidak sedikit keberadaan rambu tersebut menjadi cibiran warga, pasalnya tanda dilarang berhenti itu lebih banyak tidak digubris oleh para pengendara.

“Saya jadi bingung, ini disengaja atau kesalahan petugas pemasangannya, “kata Muhtarom. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 1471797831609506598

Posting Komentar

emo-but-icon

item