PRAMUKA KWARAN RAJAPOLAH GELAR RAKERRAN DAN PELANTIKAN ANDALAN

TASIK NEWS- UPT Pendidukan Kecamatan Rakapolah Kabupaten Tasikmalaya hari ini menggelar Rapat Kerja Kwaran Rajapolah tahun 2020, yang dihadiri unsur kwaran dan kwartir cabang , andalan, pra sSiaga dari Seluruh TK, RA, PAUD, Kapolsek dan Koramil Raja[olah, bertempat di Gedung PKG UPT Pendidikan. (14/2)

Menurut Panitia Rapat Kerja (Raker),  Iwa Kartiwa S.Pd, dengan raker ini diharapkan kualitas kepramukaan di Kecamatan Rajapolah bisa lebih dan berkembang sehingga untuk itu diperlukan perencanaan yang matang.

“Dalam raker ini juga sekaligus dugelar pelantikan Andalan Prasiaga yang di ikuti TK, RA, PAUD sekecamatan Rajapolah, yang dimaksudkan persiapan untuk rencana proyeksi tahun depan, “kata Iwa.

Hal senada dikatakab Ketua Pramuka Kwaran, Ade Parimah S.Pd M.Pd, rapat kerja tahunnan ini juga untuk menyusun program kerja dan anggaran kegiatan untuk satu tahun kedepan.

Dikatakan Ade, dengan motto Satyaku Kudarmakan Darma Kubaktikan, Pramuka di Kecamatan Rajapolah semakin maju dan jaya baik di tingkat kabupaten maupun provinsi

.Masih di tempat yang sama, Camat Rajapolah, Yana Hemana. MM selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting, dalam sambutannya menekankan, prestasi pramuka sangat menonjol dan perlu didukung semua pihak, termasuk kepala sekolah baik masalah pendanaannya maupun kegiatan lainnya yang dirumuskan dalam rapat kerja ini.

“Tentunya saya berharap, Pramuka Kwartir Ranting Rajapolah mampu meningkatkan prestasi, baik secara kwalitas atau pun kwantitas, “tegasnya. (OD-HADE KOES)

Related

TASIK NEWS 5735774190215600158

Posting Komentar

emo-but-icon

item