HARI INI BUPATI PANGANDARAN LANTIK EMPAT KADES HASIL PILKADES TAHUN 2019 Jeje Wiradinata: “Pada Awal Bekerja Sebaiknya Jangan Ada Pergantian Perangkat”

PANGANDARANNEWS – Bertempat di aula Setda, hari ini (10/2) Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata melantik empat Kepala Desa hasil Pilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan tanggal 30 November 2019 lalu.

Empat kepala desa yang tersebut, diantaranya, Kepala Desa Jayasari Kecamatan Langkaplancar, Oban Subandi, Desa Bojongkondang Kecamatan Langkaplancar, Suryaman, Desa Padaherang Kecamatan Padaherang, Iman Suwangsa dan Desa Panyutran Kecamatan Padaherang, Rasyo Sunaryo.

Selain mengucapkan selamat kepada seluruh kepala desa yang dilantik, dalam sambutannya, bupati juga berharap, momen pelantikan ini menjadi awal permulaan yang baik dalam rangka membangun desanya masing masing, karena masyarakat memilih kepala desa ini tidak mengharapkan cek kosong,  tapi warga desa menyimpan harapan pilihannya ini benar-benar bisa mensejahterakan masayarakat.

“Dan jangan lupa, kemajuan Kabupaten Pangandaran ini juga bukan karena pemimpinnya hebat, tapi berkat kebersamaan seluruh elemen masyarakat baik langsung atau tidak bisa berkonntribusi dalam membangun daerah, “ungkap bupati.

Karena ketika sudah terpilih, kepala desa wajib merangkul seluruh warganya tanpa melihat pilihan mereka pada saat pilkades.

Jeje juga mengatakan, agar para kepala desa yang sudah dilantik mampu menciptakan iklim yang kondusif di desanya masing-masing, dan jangan melakukan mutasi rotasi atau menganti perangkat berdasarkan karena suka dan tidak suka.

"Mutasi dan pergantian perangkat itu harus dilakukan objektif, dan saya menghimbau agar pada awal bekerja sebaiknya jangan dulu ada pergantian perangkat,"kata bupati lagi. (PNews)

Related

berita 8733997283622605018

Posting Komentar

emo-but-icon

item