GAYA MENYAMPAIKAN PROTES KAUM MILENIAL, RAMAI-RAMAI POSTING JALAN RUSAK DI MEDSOS

TASIKNEWS-Banyak cara untuk menyampaikan protes atau kritikan pada pemerintah yang biasa dilakukan anak-anak muda milenial sekarang, salah satunya yang pali sering dijumpai melalui media sosial (medsos).

Kini medsos, khusunya facebook (FB) kerap menjadi media curhatan remaja ini untuk menyampaikan kritikannya, baik dengan tutur kata lembut, unik hingga tak jarang protes remaja ini menggunakan bahasa ekstrim.

Mereka seolah menyampaikan ide-ide secara kreatif, diantaranya dengan berpose konyol sedang memancing di kubangan air tengah jalan dan ada juga yang berpose romantis dan seolah duduk santai di jalan becek penuh lumpur.

Salah satunya yang ditulis pada akun FB Asep, yang mengupload beberapa poto-poto jalan rusak di daerahnya.

Selain mengunggah poto-poto jalan dengan kondisi yang memprihatinkan, Asep warga Dusun Ciranca Desa Nagrog Kecamatan Cipatujah  Kabupaten Tasikmalaya, dalam tulisan statusnya mengatakan, warga sudah membayar  PBB, tapi kenapa jalan yang ada di tempat tinggalnya masih penuh kubangan lumpur, becek dan berlubang.

“Padahal ini terjadi pada beberapa kali pergantian bupati, “ungkapnya.(12/2)

Asep juga mengkritisi, karena pemerintah terkesan tidak serius menggarap pembangunan infrastruktur, khususnya akses jalan di daerahnya, padahal jalan ini menjadi urat jalur transfortasi msyarakat.

“Sengaja saya buat postingan ini agar publik tahu, syukur pejabatnya dari tingkat daerah, provinsi dan pusat bisa melihat ini, sehingga mereka pun mengeluarkan kebijakan yang tepat, buktikan  kalau bener pro rakyat, “ujarnya. (ANWARWALUYO-UDIRUSTANDI)

Related

TASIK NEWS 4698337970498687545

Posting Komentar

emo-but-icon

item