BINGKISAN AWAL TAHUN, PANGANDARAN RAIH PREDIKAT 2 KABUPATEN TERBAIK SE-JAWA BARAT

PANGANDARANNEWS-Melalui seleksi dan penilaian tahap I dan II dari tim penilai independen (akademisi) dan Bappeda Jawa Barat, akhirnya Kabupaten Pangandaran berhasil masuk pada predikat 2 besar dalam Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2020, setelah urutan 1 diraih Kabupaten Garut dan urutan ketiga oleh Kabupaten Purwakarta.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinta, yang saat ini masih berada di mekah untuk melaksanakan ibadah umroh,  dalam pesan WhatsAppya, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak, karena dengan tetap menjalin kebersamaan untuk fokus terus bekerja kini Pangandaran mulai diakui masyarakat Jawa Barat walau usia Pangandaran baru berjalan 7 tahun.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada seluruh masyarakat Pangandaran, mudah-mudahan penghargaan ini bisa menjadi kebanggaan kita semua, “tulisnya.(27/2)

Jeje menambahkan, penghargaan ini juga menggambarkan bahwa proses pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran sudah benar daN berada pada relnya, sehingga ini diharapkan bisa menjadi motivasi ke depan untuk bekerja lebih baik lagi.

Proses pembangunan selama empat tahun ini dengan keinginan dan ekspektasi besar seluruh masyarakat , menurut Jeje, semua terus bekerja dan hanya bekerja tanpa berpikir untuk menjadi juara atau ingin mendapat penghargaan.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk semuanya, mari kita terus bekerja dan berkarya untuk Pangandaran Hebat, “pungkasnya. (PNews)

Related

berita 5347037297339874241

Posting Komentar

emo-but-icon

item