WARGA SAYANGKAN SELTER DI KAWASAN DADAHA TASIK KINI DIJADIKAN TEMPAT PESTA MIRAS

TASIK NEWS-Sejumlah selter yang diperuntuk para pedagang di komplek Dadaha yang dibangun pada tahun 2017 lalu Pemerintah Kota Tasikmalaya, kini kondisinya sangat memprihatinkan. Pasalnya tempat yang dilokasikan untuk para Pedagang Kaki Lima (PKL) ini malah sudah beralih fungsi menjadi tempat mangkal para pengamen dan gelandangan serta sejumlah remaja jadi tempat pesta minuman keras (miras).

Padahal sedianya pembangunan tempat jualan itu dimaksudkan agar kawasan Dadaha sebagai ruang publik yang kerap juga dijadikan arena olahraga warga bisa lebih tertata dan nyaman.

Seperti diungkapkan salah seorang warga yang kerap datang ke Dadaha untuk berjoging, jika sudah begini optimalisasi penggunaan anggaran negara pun jadi terkesan sia-sia dan kurang tepat guna.

“Jika saja manfaat selter-selter itu bisa dioptimalkan, pasti kawasan Dadaha pun akan semakin tertib dan terlihat rapi, “ungkapnya.(31/1)

Sayang, saat hendak dikonfirmasi terkait hal ini, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kota Tasikmalaya sedang tidak ada di tempat. (ANWARWALUYO-JAJANG)

Related

TASIK NEWS 748343075902673981

Posting Komentar

emo-but-icon

item