PANPEL PENJARINGAN PERANGKAT DESA MANGUNJAYA LOLOSKAN 8 CALON PESERTA SELEKSI

PANGANDARAN NEWS-Pendaftaran seleksi calon Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan desa Mangunjaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran cukup mendapat respon dan antusiasme yang tinggi dari warga setempat.

Seperti diungkapkan Sekretaris Panitia Pelaksana (panpel) Penjaringan dan Penyaringan calon perangkat Desa Mangunjaya, Rohmat Nurhidayat S.Sy, ia mengatakan, pada tahap seleksi administrasi yang di buka dari tanggal 18 hingga 25 Januari 2020 kemarin, sudah ad 9 warga yang mendaftar.

Namun, kata Rohmat, berdasarkan hasil keputusan rapat pleno penpel Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat desa Mangunjaya Nomor 02/PANPEL/DES/2020, dari jumlah tersebut hanya delapan orang yang lulus seleksi administrasi.


"Setelah kita seleksi dan kita putuskan dalam rapat pleno, tinggal delapan orang saja, “terang Rohmat (27/1)

Menurutnya, selama ini panpel sudah melakukan tahapan seleksi secara adil, terbuka dan profesional serta sebelumnya hal ini sudah jauh-jauh hari disosialisasikan pada masyarakat.

Sementara untuk delapan peserta yang lolos, lanjutnya, akan kembali mengikuti tahapan selanjutnya, diantaranya, tes tertulis yang akan di laksanakan pada tanggal 05 Februari 2020 di Aula Ndalem Jaya Mustofa Desa Mangunjaya.


Dalam keterangan tertulisnya, Rohmat berharap kepada peserta seleksi calon Kaur agar mempersiapkan diri sebaik - baiknya, bukan karena untuk mengikuti seleksi saja melainkan juga melainkan untuk bersama - sama mengabdi dan membangun desa tercinta, karena bentuk pengabdian terhadap kemajuan desa bisa itu diekspresikan melalui banyak hal dn tidak hanya menjadi perangkat desa.

“Saya berharap melalui seleksi ini nantinya bisa menghasilkan perangkat desa yang betul-betul memiliki profesionalitas, integritas serta mempunyai semangat pengabdian yang tinggi. “pungkasnya. (Tn)

Related

Kabar Desa 5835323595689667105

Posting Komentar

emo-but-icon

item