HARI INI TP PKK KAB. PANGANDARAN AWALI PENILAIAN "HATINYA" DI DESA SINDANGAYA

PANGANDARAN NEWS-Hari ini Ketua dan Wakil Ketua beserta pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Pangandaran, memulai lomba Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (Hatinya) di Kecamatan Mangunjaya, yang dilaksanakan di Desa Sindangjaya. (30/1)

Ketua Pokja  bersama tim penilai TP PKK Kabupaten Pangandaran, Hj. Ida Nurlela yang didampingi Wakil Ketua TP PKK, Renny Widiastutty, SE, Danramil padaherang, ketua bpd  dan Ketua LPM, melakukan penilaian yang dilaksanakan sejak hari ini hingga selesai penilaian di desa-desa perwakilam di 10 kecamatan.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran, Hj.  Ida Nurlaela, menyampaikan,  kegiatan lomba HATINYA PKK di  tingkat kecamatan ini merupakan Program Pokja III TP PKK yang digelar setiap tahun.

Dan penilaian hari ini di Dusun Kersaratu Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya, kata Ida,  merupakan awal dari penilaian lomba HATINYA PKK,  yang selanjutnya tim akan melakukan penilaianyang sama ke kecamatan-kecamatan lainnya.

Ida menambahkan, masyarakat agar bisa menanami halaman rumahnya dengan sesuatu yang bermanfaat,  sehingga dengan adanya lomba ini benar-benar bisa memberikan keseahteraan pada keluarga.

“Kriteria lomba ini sendiri merupakan dari pemanfaatan halaman pekarangan rumah, seperti, tamanan sayur, obat-obatan dan rempah, peternakan, perikanan, tata letak tanaman dan juga kebersihan lingkungan sekitarnya. “ujarnya. (Tn)

Related

berita 8888043058313169476

Posting Komentar

emo-but-icon

item