ADA BEBERAPA YANG PERLU PERBAIKAN, LAUNCHING RSUD PANDEGA PANGANDARAN KEMUNGKINAN DIUNDUR.

PANGANDARAN NEWS-Dalam pertemuan persiapan launching Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandega Pangandaran hari jumat (17/1), yang dipimpin langsung Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan dihadiri Wakil Bupati, H. Adang Hadari, Sekda, Kusdiana, Asisten Daerah, Kepala SKPD dan jajaran, Ketua dan Anggota DPRD Pangandaran, Manajenen RSUD Pangandaran dan pihak terkait lainnya, dibahas beberapa persiapan dengan pihak managemen RSUD, Dinas Kesehatan, Dinas PU dan DPRD, yang intinya ada fisik bangunan yang harus disesuaikan dengan alat kesehatan.

“Saya akan membuat tim kecil, yang terdiri dari Dinas Kesehatan, RSUD, Dinas PU dan Anggota DPRD, “ungkapnya kepada awak media, usai pertemuan tersebut.

Bupati mengatakan, pihak Hutama Karya (HK) sebagai pelaksana pembangunan, meminta waktu sampai 20 Pebruari 2020, dan dapat dimengerti. Apalagi sebagian alat kesehatan belum tersedia karena sekarang sistemnya menggunakan e-katalog dan di LKPP belum tayang sehingga belum bisa belanja.

Masih di tempat yang sama, Ketua DPRD Pangandaran, Asep Noordin, meminta pemkab untuk tidak terburu-buru melakukan launching jika semuanya memang belum siap.

Menurut Asep, RSUD ini bukan gudang, tapi gedug tempat pelayanan kesehatan, maka semuanya harus bersertifikasi layak fungsi.

“Apalagi RSUD ini kan sudah menjadi kebanggan masyarakat, maka saat dibuka harus sesuai dengan yang dibayangkan, ”ujar Asep. (PNews)

Related

berita 2206553507869079743

Posting Komentar

emo-but-icon

item