KISAH SERAM MAHLUK PENGHUNI SARANG BURUNG WALET DI DESA PARIGI

PARIGI – Cerita seram gedung walet di Dusun Babakan  Desa Parigi Kabupaten Pangandaran hingga saat ini masih menjadi misteri dan membuat bulu kuduk merinding. Konon, di sekitar tempat ini masih banyak makhluk astral yang sering menampakan wujud seorang perempuan, anak kecil hingga  suara permpuan tanpa wujud.

Seperti diceritakan salah seorang warga yang tinggal di sekitar bangunan tersebut, Ade Endon (55), ia kerap melihat wujud anak kecil di pinggir bangunan paling belakang, saat ia pulang tengah malam ke rumahnya.

 Waktu itu, kata Ade,  ia pulang sekitar jam 12 malam,  tiba-tiba saja melihat anak kecil, mungkin itu tuyul sedang bermain.

“Saya sempat kaget, tapi karena jalan menuju rumah memang harus melalaui kesana, saya pun tetap berjalan, namun tak lama kemudian wujud anak kecil itu menghilang", katanya.(17/11)

Lain lagi dengan cerita warga lainnya, Kaman, yang sering mendengar suara perempuan bersenandung pada tengah malam tanpa wujud di sekitar bangunan itu.

Lain lagi cerita Usep (52), saat itu ia akan berangkat kerja lewat lokasi tersebut menggunakan speda motor sekitar jam 3 dini dua hari lalu (16/11). Tiba-tiba dari dalam bangunan Usep mendengar seperti suara orang memukul-mukul tembok dari dalam bangunan, suaranya sangat keras seperti ada  ada gempa, hingga Usep pun menghentikan motor.

Tapi ketika  Usep melihat gantungan lampu ternyata tidak bergoyang, hingga hampir sepuluh menit ia dengar suara seperti orang menggedor-gedor tembok dari dalam bangunan.

“Mau percaya atau tidak, tapi cerita menakutkan ini benar-benar dialami saya, “ungakp Usep.(AGE)



Related

berita 7148407094309010773

Posting Komentar

emo-but-icon

item