IRONIS, WARGA “HADIAHI” KADO SAMPAH DI HARI JADI KOTA TASIK KE 18

TASIKNEWS-Tumpukan sampah di arena Festival Tasik 2019 di kawasan sport center Dadaha, menjadi hadiah istimewa tepat pada perayaan hari jadi Kota Tasik ke 18.

“Ini kado istimewa yang diberikan warga pada perayaan hari jadi kota Tasik, “ungkap salah seorang pengunjung festival asal Kecamatan Cipedes, Andi.(15/10)

Tumpukan sampah plastik bekas bungkus makanan dan air mineral, kata Andi, menjadi pemandangan yang kurang indah dipandang mata ini pun luput dari pantauan petugas kebersihan, sehingga mengotori di sekitar arena olahraga Dadaha yang selama ini menjadi kebangaan warga.

Bukan saja terkesan kumuh, menurut Andi, tumpukan sampah itu juga tidak jarang menimbulkan aroma tak sedap, karena sebagian sampah tersebut merupakan sisa-sisa makanan yang tidak habis lalu membusuk.

 “Harusnya pemkot melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan bisa sigap, karena hampir  setiap ada eve-even seperti pameran ini pasti selalu menyisakan tumpukan sampah yang dibuang seenaknya oleh pengunjung  “tegasnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 2075376611917317459

Posting Komentar

emo-but-icon

item