WARGA 10 DESA DI KECAMATAN KARANGNUNGGAL LAKSANAKAN PILKADES SERENTAK

Camat Karangnunggal dan Isteri
TASIKNEWS-Pasca Pilkades Serentak di 10 desa yang ada di Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, yang sudah berlangsung dengan aman, damai dan lancar,  Camat Karangnunggal, Asep M. Dahliana, STP.MM, memberikan apresiasi pada seluruh masyarakat, karena warga sudah berpartisipasi aktif serta mendukung baik dari awal proses hingga pelaksanaan.

Menurut Asep, atas nama pemerintah ia mengucapkan terimakasih dan Apresiasi setingi-tingginya kepada Muspika, TNI POLRI, Panitia Pilkades tingkat kecamatan, Panitia Pilkades tingkat desa, BPD, Para Kepala Desa beserta Aparatur Pemerintah Desa, Babinkamtibmas, Babinsa, Linmas, Punduh, RW, RT serta unsur masyarakat terkait lainnya yang telah bekerja maksimal.

“Dan trimakasih juga kepada yang terlibat kepanitiaan dan menyukseskan pilkades serentak tahun 2019 di 10 desa ini,  atas terselenggaranya pesta demokrasi tahun di tingkat desa. “ungkapnya.(27/10)

Asep juga berterimakasih kepada seluruh warga Kecamatan Karangnunggal yang telah melaksanakan hak pilihnya dengan baik tertib lancar untuk menciptakan Karangnunggal yang Bersatu, Aman, Damai dan Bermartabat.

“Mudah-mudahan apa yg telah bapak dan ibu perjuangkan serta apa yg telah bapa-ibu perbuat semua mendapatkan Ridho dan berkah dari Allah, amin. “ungkapnya lagi. (ANWARWALIYO)



Related

TASIK NEWS 4928530821889258518

Posting Komentar

emo-but-icon

item