TP PKK KECAMATAN KARANGNUNGGAL JADIKAN RAKOR TAHU INI UNTUK EVALUASI

TASIKNEWS-Untuk lebih meningkatkan peran eksistensi dan peran serta di masyarakat, PKK Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, beberapa hari lalu melaksanakan rapat kordinasi (rakor) yang digelar di aula kecamatan.(7/9)

Dalam rakor yang dihadiri Ketua PKK Kecamatan Karangnunggal, L Agustini dahliana, juga dihadiri ibu-ibu bhayangkari, ibu ibu Persit, Pengurus PKK Kecamatan, ibu-ibu kepala desa, dan Tim Penggerak (TP) PKK desa se-kecamatan.

Menurut Agustini, ini merupakan tindak lanjut dari rakor PKK tingkat  kabupaten yang telah dilaksanakan sebelumnya. Diharapkan rakor ini akan menjadi wahana efektif membantu kesuksesan Karangnunggal dalam membangun perekonomian atau dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan yang dilaksanakan PKK, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

“Dengan rakor ini, diharapkan menjadi sarana komunikasi, koordinasi dan juga silaturahmi bagi anggota PKK khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya, “ungkap Agustini.

Dikatakan Agustini, kegiatan ini juga menjadi sarana evaluasi pada pelaksanaan rakor di 14 Desa yang telah dilaksanakan monitoring sebelumnya, juga dalam rangka menjalin persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Kecamatan Karangnunggal yang lebih maju dalam membangun perekonomian masyarakat.

Agustini juga menghimbau, dengan adanya penyelenggaraan rakor PKK tingkat kecamatan ini,  bisa  bersama-sama saling mengevaluasi untuk perbaikan–perbaikan selanjutnya.

Selain itu, Agustini juga berharap dengan kepada Ketua TP PKK desa agar betul–betul terjun langsung ke lapangan dan peduli untuk membina TP PKK RW, RT dan Dasawisma.

Mengingat kegiatan PKK merupakan kegiatan yang bersifat sosial, maka, kata Agustini, diperlukan keikhlasan, kesabaran, pengorbanan baik waktu, tenaga dan biaya untuk memajukan dan memasyarakatkan utamanya keluarga dan masyarakat.

“Kami atas nama pengurus PKK Kecamatan menyampaikan  banyak terimakasih kepada ibu Ketua Tim Penggerak PKK 14 desa atas kerjasamanya sehingga bisa terselenggara rakor ini, “imbuhnya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 3962348509917767823

Posting Komentar

emo-but-icon

item