TERKESAN SEMERAWUT, WARGA TASIK KELUHKAN PENATAAN KAWASAN DADAHA

TASIKNEWS-Menjadi ruang publik dan pusat lokasi olahraga masyarakat (sport center), seharusnya komplek stadion Dadaha Kota Tasikmalaya bisa lebih ditertibkan lagi. Kesemerawutan para pedagang yang menjajakan aneka jenis makanan dan barang seharusnya tidak mengganggu aktivitas di dalamnya. Apalagi ditambah lalu-lalang odong-odong dan kendaraan baik roda dua atau empat membuat kawasan yang seharusnya tempat refreshing warga pun terkesan semerawut.

Seperti dikatakan salah seorang warga Bojong tengah Kecamatan Cipedes, Yusuf (57), seharusnya Pemkot Tasik bisa lebih menata dan profesional dalam mengelola kawasan ini, karena hampir sebagian lahan untuk para pejalan kaki (jogging) sekarang dipenuhi para pedagang.

“Jelas ini sangat mengganggu kenyaman pengunjun, “ucapnya. (22/9)

Yusuf berharap, pemkot segera menata dan memfungsikan kembali kawasan Dadaha ini menjadi ruang berkumpul dan tempat olahraga masyarakat, karena sebenanrnya untuk pedagang sudah disediakan selter-selter.

“Begitu juga untuk kendaraan jika sudah masuk kawasan sebaiknya diparkir saja di tempat sekitar komplek, “imbuhnya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 2030817913992231762

Posting Komentar

emo-but-icon

item