SEMANGAT KADER DESA CIKUPA JAMIN KESEHATAN WARGA SEMAKIN MENINGKAT

TASIKNEWS-Untuk mengoptimalkan kinerja yang lebih profesional, beberapa hari lalu (19/9) Pengurus dan seluruh kader Posyandu Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, menyelenggarakan rapat kordinasi (rakor) yang diselenggarakan di aula desa.

Dalam rakor tersebut, di depa kader yanghadir, Kepala Desa Cikupa, Yudha Heryadi yang didampingi Ketua Kader, Entin Supartini, memberi pengarahan dalam menangani kesehatan ibu dn anak dan kesehatan di lingkungan keluarga.

Seluruh kader, kata Yudha, harus lebih eksis dalam menangani kesehatan balita dan ibu hamildi masing-masing posyndu, karena pada Tahun 2019  kegiatnnya akan didanai semaksimal mungkin dari anggaran pemerintah desa.

“Untuk itu kader agar lebih respon dalam pengisian data ataupun berkas yang dibutuhkan pihak kesehatan masyarakat desa, “ungkapnya.

Hal senada dikatakan Ketua Kader, Entin Supartini, masalah kesehatan warga Desa Cikupa optimis tahun 2020 nanti akan lebih maju karena karena kekompakan dan semangat seluruh kader di masing-masing posyandu semakin meningkat.

“Kita harus optimis karena kita pasti bisa, :tegas Entin. (ANWARWALIYO)

Related

TASIK NEWS 8471628943577471992

Posting Komentar

emo-but-icon

item