ADANG HADARI : "MASIH BANYAK YANG PERLU DITINGKATKAN DI PANGANDARAN"

CIJULANG-Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari menegaskan, di Kabupaten Pangandaran ini masih banyak yang perlu ditingkatkan terutama komitmen terhadap objekfitas kepegawaian pemerintah daerah.
Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara silaturahmi Idul fitri 1440 H di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Pangandaran, yang dihadiri ketua MUI, para ketua ormas Islam dan pegawai di lingkup Kemenag.

 “Alhamdulillah kita hari ini berkumpul saling memaafkan setelah kita menjalani puasa ramadlan kemarin, dan kita masih merasakan kebahagiaan Idul Fitri ini, namun kita tidak boleh terlena karena masih banyak yang perlu kita tingkatkan,"ucapnya.(19/6)

Sementara Kepala Kemenag Kab. Pangandaran, Dr.  H.  Cece Hidayat MS. I, dalam sambutannya, selama  menjabat satu tahun tiga bulan di Kabupaten Pangandaran, bersyukur dapat berjalan lancar dan sukses serta berharap perjuangannya bisa terus maju terurama dalam pembinaan dan penyiaran agama.

"Atas nama Kemenag, saya juga mengucapkan terimakasih pada pemkab Pangandaran yang sudah menghibahkan tanah seluas dua hektare, bahkan kami sudah memproyeksikan ke depan pembangunan kantor Kemenag dengan megah, agar pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih baik,"ungkapnya.

Potensi keagamaan, menurut Cece, memiliki posisi strategis dalam peningkatan kehidupan  agama di masyarakat terutama anak-anak dan remaja. Dan semangat energi ramadhan yang baru saja berlalu sebaiknya bisa menjadi spirit untuk meningkatkan energi positif di masyarakat.

Cece menambahkan, ia tidak ingin ada keluhan dari masyarakat berkaitan dengan urusan kantor kementerian agama, dan diharapkan melalui silaturahmi ini bisa meningkatkan pembinaan pada  pemahaman yang tidak ekstrim dan radikal, dan khusus terkait potensi zakat yang belum dimaksimalkan ke depan bisa lebih dioptimalkan.

 “Dan alhamdulillah tahun ini masyarakat yang akan pergi menunaikan ibadah bertambah menjadi 444 orang," tambahnya. (HARIS F)

Related

berita 3810182501746888282

Posting Komentar

emo-but-icon

item