BUPATI PANGANDARAN:”PROGRAM KEGIATAN KEAGAMAAN PERLU EVALUASI BERSAMA”

PARIGI-Dalam rapat evaluasi program bidang keagamaan Pemerintah Kabupaten Pangandaran tahun 2019 yang dilaksanakan di aula Setda beberapa hari yang lalu, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, mengatakan, dana milyaran yang digelontorkan ini harus tepat sasaran dan sukses.

Menurut bupati, anggaran tersebut dimaksudkan untuk membntu pembangunan dan pengembangan urusan kagamaan.

“Dengan anggaran Rp 9 milyar ini diharapkan kegiatan keagamaan karenadan di sisi lain pemda pun tahun ini harus segera menyelesaikan pembangunan RSUD. “tuturnya.

Untuk perbaikan ke depan, kata bupati, semua kalangan, tokoh agama, masyarakat dan pemerintah harus bersama-sama mengevaluasi program ini.

Hal senada dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, H. Surman, dengan kebijakan pendidikan karakter ini, anatara lain, Pangandaran mengaji, Ajengan masuk sekolah (AMS) dan Pesantren Ramadhan, acuannya ada pada peraturan bupati nomor 58 tahun 2017.

"Keberhasilan pendidikan di Kabupaten Pangandaran ini saling berkaitan demikian juga peran para ajengan sangat penting dalam memberikan dasar-dasar pendidikan sehingga peserta didik pun dapat meningkat prestasi dan nilainya,"ata Surman. (HARIS F)

Related

berita 6852197816916356689

Posting Komentar

emo-but-icon

item