AKIBAT TABRAKAN DENGAN TRUK, MOBDES MANDALAMEKAR RUSAK PARAH

TASIK NEWS- Mobil desa (Mobdes) Mandalamekar Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya mengalami rusak parah di bagian depan akibat bertubrukan dengan truk, yang terjadi di jalur jalan raya Urug, Kecamatan Kawalu Tasikmalaya kota, (27/5)

Berdasarkan keterangan beberapa kesaksian warga yang kebetulan ada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan bermula saat mobdes yang dikendarai Sekdes Mandalamekar melaju dari Tasikmalaya kota menuju arah selatan untuk pulang setelah melaksanakan kedinasan.

“Saat itu mobil desa melaju dengan kecepatan sedang, namun tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah truk, mungkin karena kedua supir mungkin tidak bisa menguasai keadaan akhirnya tabrakan pun terjadi. “Ungkap salah seorang warga.

Akibat peristiwa lakalantas tersebut mobdes Mandalamekar pun mengalami rusak parah pada beberapa bagian kendaraan, beruntung Sekdes Mandalamekar selamat dan hanya mengalami luka ringan, dan untuk lebih lanjutnya kejadian lakalantas tersebut sudah di tangani pihak kepolisian.

Sementara saat akan dikonfirmasinya terkait kejadin tersebut, Sekdes Mandalamekar belum bisa diajak komunikas mungkin karea mengalami shok. (PNEWS BIRO TASIK)

.

Related

TASIK NEWS 6275682683799326330

Posting Komentar

emo-but-icon

item