YENI MARYANI, CALEG PAN SIAP MELAJU KE KURSI DPRD KAB. TASIKMALAYA

TASIK NEWS-Tak perlu kata-kata tapi kerja,  itulah selogan yang dilontarkan Calon Legisltif (caleg) dari Partai Amanat Nasional  (PAN), Yeni Maryani.

Menurut Yeni, dalam kampanyenya di daerah pemilihan (dapil) 5 (Kecamatan Karangnunggal, Cikatomas, Pancatengah dan Kecamatan Cikalong) Kabupaten Tasikmalaya,  ia tidak mempunyai persiapan khusus, tapi ia terus bergerak dan mendengar keluhan masyarakat dengan  mendatangi dimana warga biasa berkumpul.

“Saya pun tidak segan-segan untuk datang ke sawah, kebun, ke majlis ta’lim tempat pengajian dan tempat-tempat lainnya, karena memang saya sudah terbiasa datang ke tempat tersebut. “ungkap Yeni.(3/4)

Yeni Maryani, dengan nomer urut 3 dari PAN ini juga tidak lupa menggandeng memaksimalkan para generasi muda untuk mendengar apa yang selama ini menjadi kendala serta keluhan pemuda dalam berkontribusi pada pembangunan daerah.

Sementara menurut salah seorang relawan dari komunitas remaja, Kaliber Desa Cikupa, pihaknya siap memenangkan Yeni Maryani untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya tentunya  bangga kalau Ibu Yeni bisa duduk menjadi anggota DPRD, karena ia memang putra daerah asli. “ungkapnya. (PNews biro Tasik)

Related

TASIK NEWS 2402311862903446714

Posting Komentar

emo-but-icon

item