SAMBUT HUT KE 68, SATPOL AIR POLRES CIAMIS GELAR BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

PANGANDARAN-Masih dalam rangkaian dalam rangka menyambut ulang tahun ke 68, Satuan Polisi Air Udara(Satpol Airud) Polres Ciamis bekerjasama dengan PMI Kota Banjar menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan halaman di Mako Sat Pol Air Pangandaran.(3/12)

Kegiatan tersebut diikuti, Kapolsek Pangandaran, Danramil Pangandara,  DanPos AL, Sat Polair Polres Ciamis, Balawista Kab. Pangandaran, Syahbandar, Kemala Bhayangkari ranting Sat Polair Polres Ciamis, Ormas Jaga Lembur, Komunitas Pancing Pangandaran, RM. Karya Bahari 3 juga mendapat sambutan antusias Masyarakat Pangandaran.

Seperti dikatakan Kepala Bagian Oprsional (KBO) Satpol Air Polres Ciamis, Ipda. M. Anang Tri Sodikin SH, kegiatan ini diikuti sekitar 80 orang.

“Tapi karena terkait masalah kesehatan para calon pendonor, ada 38 orang yang bisa menyumbanglan darahnya. “terang Anang.

Anang juga mengatakan, atas nama jajarannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan institusi yang sudah berpartisipasi untuk terlibat langsung pada bakti sosial dalam rangka menyambut uang tahun Satpol Air. (hiek)

Related

berita 5753164070434719532

Posting Komentar

emo-but-icon

item