JALAN SANTAI WARNAI HUT PGRI DAN HARI GURU KECAMATAN CIMERAK

CIMERAK-Dalam rangka memperingati hari PGRI yang ke 73 dan Hari Guru Nasional di lingkup UPT Pendidikan Cimerak Kabupaten Pangandaran setiap tahunnya berlangsung meriah. Seperti tahun ini, berbagai kegiatan yang dilakukan para Guru dan siswa yang berlangsung dari tanggal 14 sampai dengan tanggal 16 nopember di lapang MRTsN Cimerak pun meriah.

Kegiatan siswa, seperti pertandingan Bulu Tangkis, Catur, Voly Ball dan kegiatan lainnya juga kegiatan yang diikuti para guru, antara lain, Bulu Tangkis dan Voly Ball , dan semuanya dilaksanakan tanpa mengganggu waktu pembelajaran karena para siswa belajar dulu dan siangnya kegiatan pertandingan.

Kegiatan padahari terakhir pun tidak kalah serunya, karena seluruh kegiatan seperti upacara dan jalan santai sejauh 7 kilo meter dikuti seluruh warga PGRI baik PNS atau pun non PNS.

Kepala UPT pendidikan Kecamatan Cimerak, Hj. Onasih, S.Pd, MM, dalam sambutannya menyampaikan, semua anggota PGRI harus tetap bisa menjalankan disiplin dalam melaksanakan tuganya.

“Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat kita harus tetap memberi contoh yang baik untuk anak didik dan masyarakat. “tegas Onasih.(16/11)

Pada penutupan acara, pembagian beberapa doorfrize pun menjadi saat yang ditunggu-tunggu peserta jalan santai.

“Tapi bukan karena ada doorfrize saja, karena pada momen ini kami pun sangat bergembira bisa berkumpul bersama-sama dengan seluruh keluarga besar PGRI Cimerak. “ungkap salah seorang guru. (RASIMUN)

Related

Pendidikan 2683938354772995251

Posting Komentar

emo-but-icon

item