KOLABORASI DIES NATALIS DAN MILANGKALA, UNPAD GELAR PANGANDARAN RUN 5KM-10KM BERHADIAH KELILING EROPA

PANGANDARAN-Merupakan bentuk kolaborasi rangkaian Dies Natalis ke 61 Universitas Padajadjaran (Unpad) Bandung dan Milangkala Kabupaten Pangaandaran yang ke 6,  civitas Unpad akan menggelar Pangandaran Run 5 km & 10 km yang akan diselenggarakan tanggal 24 Nopember 2018.

Menurut Ketua Kegiatan, Anggi Nugraha, dengan mengambil tema, memposisikan potensi Pantai Pangandaran menuju pariwisata berkelas dunia, Pangandaran Run 5km & 10km diharapkan bisa menjadi salah satu ajang promosi wisata.

“Pada lomba ini peserta akan menempuh jarak 5-10 kilometer dengan rute melintasi kawasan pantai Pangandaran. “terang Anggi.(7/10)

Selain lomba lari, kata Anggi, dalam kegiatan yang diperuntukan atlit lari nasional, masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa asing atau pimpinan dan civitas akademika perguruan tinggi se-Jawa Barat ini juga akan diwarnai pemecahan rekor MURI sajian khas kuliner Pangandaran, pindang gunung sebanyak 2018 porsi.

Anggi menambahkan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan bisa menanamkan semangat olahraga kepada masyarakat luas serta memperkenalkan pariwisata dan sajian pindang gunung sebagai makanan khas Kabupaten Pangandaran.

“Selain akan dimeriahkan artis nasional, panitia Pangandaran Run juga akan memberikan hadiah keliling eropa selama 14 hari serta hadiah menarik lainnya bagi pemenang peserta lomba. “terangnya lagi.

Anggi juga mengatakan, untuk pendaptaran dan info lainnya peserta bisa kunjungi web site http://www.infopangandaran.id.
(SILVI QORINA LARASATI-PNews)

Related

berita 8325806481289014084

Posting Komentar

emo-but-icon

item