BUPATI PANGANDARAN TINJAU PEMBANGUNAN GEDUNG PONED PARIGI

PARIGI-Ini sudah menjadi rutinitas kebiasaan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata untuk mengecek langsung ke lapangan, melihat proses pembangunan yang dikerjakan pihak rekanan.

Seperti siang tadi, bupati  didampingi Kadis Kesehatan datang langsung meninjau lokasi pembangunan Poned Puskesmas Kecamatan parigi, karena ingin tahu sejauh mana progress pembangunannya.

Seperti biasa, Jeje selalu menanyakan, kapan bisa selesai, sudah berapa persen progresnya sekarang, bagaimana sarana parkirnya dan lainnya, hal seperti itu selalu ditanyakan ketika bertemu langsung pihak rekanan.

“Saya atau pun masyarakat berhak mengetahui anggaran pemerintah yang digunakan untuk pembangunan apa saja. “kata Jeje.(12/10)

Sementara menurut Kepala UPTD Puskesmas Parigi, Oyat Hidayat SKeb, ia berharap pembangunan area parkir di sekitar gedung poned bisa terealisasikan pada anggaran tahun ini.

“Tanah untuk tempat parkir tersebut sudah dibeli oleh pemkab dari warga. “terangnya.

Masih di tempat yang sama, pimpinan perusahaan Indah Savana grup, Agus Mulyana, yang mengerjakan pembangunan gedung poned parigi, mengatakan, pekerjaan dipastikan akan selesai sesuai kontrak yang sudah disepakati.

“Hingga saat ini progresnya sudah mencapai 65 % dan Insaalloh akan selesai sesuai SPK. “kata Agus. (ANTON AS

Related

berita 2794742939064734304

Posting Komentar

emo-but-icon

item